Pasang CCTV Pabrik PT. Bersama Lemindo Abadi Oleh CCTV Panggilan


CCTV Panggilan Mendapatkan kepercayaan untuk melakukan pemasangan perangkat CCTV di sebuah pabrik yang ada di Citeureup Bogor. Pabrik tersebut adalah PT. Bersama Lemindo Abadi yang memproduksi LEM. Setelah melakukan survei dan proses pengajuan harga pemasangan dan asistensi spek hardware ccctv untuk pabrik tersebut akhirnya di sepakati pemasangan cctv dengan menggunakan 2 DVR dan 7 kamera outdoor di beberapa titik yang dinilai sangat penting oleh pihak management pabrik.



Setelah mendapatkan perintah kerja yang di berikan, cctv panggilan langsung melakukan persiapan selama dua hari dilanjutkan dengan pemasangan semua perangkat cctv yang diminta. Pemasangan di mulai pada hari jumat pagi 11/05/2018 jam 9:00 pagi dan selesai pada hari sabtu 12/05/2018 jam 16:30 sore.



Semua perangkat cctv bekerja dengan baik dan bekerja dengan maksimal, berikut adalah spek cctv yang di pasang pada lokasi pabrik LEM PT. Bersama Lemindo Abadi Citereup Bogor.

  1. DVR 4 Channel AHD untuk Produksi
  2. DVR 8 Channel AHD Untuk HRD.
  3. 7 Buah kamera outdoor AHD 3MP.
  4. 2 Buah Power Suplay Box Central 30 A 12V dan 10 A 12 V.
  5. Kabel Koaksial CCTV pro untuk roooting Outdoor.
  6. 2 Buah HDD 1TB dan 2 TB.
Sehubungan dengan kepercayaan dari pihak management pabrik yang di berikan kepada kami, cctv panggilan mengucapkan banyak terimakasih dan semoga semua perangkat yang telah terpasang dapat bekerja dengan maksimal dan berfungsi dengan baik seperti yang di harapkan tanpa ada sedikitpun gangguan yang berarti.

Cctv, Cctv Pabrik, Cctv Panggilan, Cctv Pabrik Lem

Komitement kami juga akan selalu kami berikan dalam hal pengaduan kerusakan dan menyangkut pemeliharaan semua perangkat yang telah terpasang baik melalui jaminan garansi ataupun perjanjian pemeliharaan / maintenence lanjutan.

CCTV Panggilan
Email : cctvdepokservice@gmail.com