CCTV Panggilan Untuk Konter HP

CCTV Panggilan untuk konter HP adalah pemasangan dan instalasi perangkat cctv pada konter HP. Konter HP adalah salah satu tempat transaksi jual beli yang harus memiliki kamera CCTV, selain untuk menjaga keamanan konter tersebut dari tindak kejahatan, CCTV Pada Konter HP membutuhkan perangkat CCTV yang simpel, dengan menggunakan DVR 4 Channel dan 4 Camera sudah sangat cukup untuk memantu semua Spot.

Pemasangan kamera CCTV Pada Konter HP boleh di arahkan ke lahan parkir, lokasi transaksi pembelian dan tempat display HP bagian luar dan dalam juga pada bagian kasir. dengan menempatkan kamera pada beberapa titik tersebut maka konter telah aman dan terpantau sempurna sehingga semua aktifitas dalam konster tidak ada yang blank spot.

Pemasangan CCTV pada konter selain bermanfaat untuk pengamanan dari tindak kejahatan juga berfungsi untuk mengawasi kinerja karyawan pada konter HP tersebut, sehingga dengan adanya CCTV semua karyawan akan lebih berhati-hati ketika bekerja karena merasa di awasi.

Perangkat CCTV pada Konter HP juga harus Online via android sehingga pemilik dapat memantau semua aktifitas dari konter ketika tidak berada di tempat, ini sangat membantu dalam pengawasan yang lebih baik terhadap Konter HP yang dimiliki.

Berikut adalah galeri Foto CCTV panggilan Untuk Konter HP.

CCTV, CCTV Panggilan, CCTV Konter HP
CCTV Panggilan Untuk Konter HP

CCTV, CCTV Panggilan, CCTV Konter HP
CCTV Panggilan Untuk Konter HP